Wahana Permainan Serba Salju Bakal Dihadirkan di Bintaro

Minggu, 31 Maret 2019 - 13:36 WIB
Wahana Permainan Serba Salju Bakal Dihadirkan di Bintaro
Wahana Permainan Serba Salju Bakal Dihadirkan di Bintaro
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang penasaran bagaimana rasanya hujan salju turun di Indonesia, sedikit lagi rasa penasaran Anda akan terjawab. Dalam waktu dekat akan hadir taman wisata keluarga Trans Studio Snow World di Bintaro dengan wahana salju unik dan spektakuler yang belum pernah ada di Indonesia.

Di wahana ini para keluarga akan puas menikmati permainan di atas salju. Di antaranya seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, dan seakan sedang berada di Eropa.

Direktur Marketing Trans Property, Michael Wijaya mengatakan seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju. "Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya," ujar Michael di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Trans Studio Snow World ini akan dibangun di Transpark Bintaro. Kawasan ini terletak di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

"Kawasan one-stop living berkonsep Marvelous Life ini akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta hingga saat ini. Terbesar, karena dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi," kata Michael.

Selain Snow World, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lainnya. Salah satunya adalah Sky Garden Terrace, yaitu sebuah area hijau yang berada di ketinggian dan berada di tiap tower apartemen.

"Di sini, Anda dan keluarga bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lansekap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan," ujar Michael.

Fasilitas lainnya adalah Infinity Pool atau kolam renang ‘tanpa tepi’ dan beratap langit lalu ada juga Kids Pool atau kolam renang khusus untuk anak-anak, dan pusat kebugaran. Michael menambahkan bahwa Transpark Bintaro juga dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British School, Sekolah Global, dan Sekolah Jepang, serta beberapa universitas seperti STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dan UPJ (Universitas Pembangunan Jaya).

"Kawasan ini juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, dan beberapa gedung perkantoran. Sementara itu, kemudahan akses transportasi difasilitasi dengan pintu tol dan stasiun kereta modern Jurangmangu yang dekat dari lokasi," papar Michael.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)